Sambut Ramadan Tahun 2022

Wabup Meranti Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Kepulauan Meranti, katakabar.com - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purna), Asmar gelar syukuran dan santuni anak yatim di rumah dinasnya Jalan Merdeka, pada Minggu (27/3) Siang. Kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 hijiriah tahun 2022 masehi.

Bulan Ramadhan tahun 2022 segera tiba. Umat Islam di seluruh dunia termasuk Indonesia diwajibkan menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh mulai dari fajar hingga matahari terbenam.

Tidak cuma berpuasa, umat muuslim dianjurkan untuk melakukan ibadah lainnya selama bulan puasa biar semakin banyak keberkahan yang diterima.

"Syukuran yang kami laksanakan ini sempena menyambut bulan penuh keberkahan, bulan ramadan sekaligus merajut tali silaturahmi sesama keluarga dan sahabat. Selain itu,  sebagai media untuk saling memohon maaf kepada sesama," kata Wakil Bupati AKBP (purna), Asmar kepada wartawan saat acara.

Atas nama pribadi dan keluarga kami sekeluarga mohon maaf kepada seluruh umat Islam, seandainya dari kami sekeluarga ada tutur kata yang tidak pantas dalam pergaulan sehari- harinya. Begitu atas nama pemerintahan dan umum saya atas nama Asmar selaku Wakil Bupati Kepulauan Meranti beserta keluarga mohon maaf sebesar-besarnya,vdengan ucapan yang sama, jelasnya.

Kegiatan yang di mulai dari pukul 09.00 WIB hingga siang tersebur diisi tausiah oleh ustad Jupri, berserta pengurus BKMT, dan tamu undangan.

"Kegiatan kami diawali dengan santunan kepada anak yatim dari keluarga wakil bupati dan pengurusan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kepulauan Meranti yang di pimpin Istri saya sendiri," sebutnya.

Diketahui, terlihat Ustad Jupri sebagai pengisi tausiah, Sekda kepulauan Meranti, Bambang Suprianto, Asisten Pemerintahan, Irmansyah, Asisten Kesejahteraan Masyarakat, Sundanri, Kepala BPKAD, Bakarudin, Kadis PUPR, Mardiansyah, Kadis Perikanan, Eldy , Kadis Kominfo, Muhlisin, serta Kepala Bapeda, Kabag kesra, Kabag Umum, OPD, Lembaga dan organisasi, serta lainnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait