Capai Target Vaksinasi, Petugas Harus Bekerja Sebaik-Baiknya

Langkat|Katakabar.com

Dalam rangka mendukung program pemerintah RI untuk percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19, Polres Langkat kembali gelar vaksinasi masal, dipusatkan di gedung olah raga (GOR) Stabat, Jumat (03/12/2021).

Giat vaksinasi massal dosis I dan II dengan jenis vaksin Sinovac / Coronavac untuk menaikkan imun dan sistem kekebalan tubuh masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Langkat.

Kapolsek Stabat Iptu Ferry Ariandy, SH.MH, selaku Padal pengamanan lokasi pada giat vaksinasi masal tersebut, menginstruksikan kepada petugas vaksin dan seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya agar giat vaksin dosis ke I dan II  dapat berjalan dengan sukses sesuai yang direncanakan.

" Saya berharap kepda kita semua personel dan petugas yang terlibat dalam giat vaksinasi dosis I dan II agar menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, agar apa yang telah diprogramkan pemerintah dapat berjalan lancar dan sukses", sebut Ferry.

Sementara itu giat vaksinasi massal yang diselenggarakan melibatkan tim vaksinator dari Polres Langkat sebagai pelaksana lapangan Kasi Dokkes dr. Lesly Sitorus. 

Target jumlah peserta penerima vaksinasi massal dosis I dan II Polres Langkat dengan sasaran peserta para pelajar/mahasiswa maupun masyarakat umum.

Adapun jumlah peserta yang ikut dalam vaksinasi tersebut sebanyak, 550 orang dengan rincian dosis I sebanyak 15 pelajar, dan untuk vaksin dosis II sebanyak 535 orang,  (pelajar sebanyak 350 dan masyarakat umum sebanyak 185 orang ).

Kegiatan vaksinasi berjalan aman dan kondusif serta tetap mengedepankan dan mematuhi seluruh protokol kesehatan Covid-19.

Editor : Dedi

Berita Terkait